1
Komen

Majalah Pertama Arab Menampilkan Model Seksi


Cover edisi baru majalah Arab itu terpampang potret model perempuan berbalut bikini. Seperti dikutip dari Daily Mail, majalah itu menampilkan susuk tubuh Huda Naccache, model 22 tahun keturunan Arab dan Israel . Berbalut bikini hitam dengan kemeja putih tersampir di bahu, renungan mata sang model menatap tajam ke arah pembaca.
Huda adalah model Arab pertama yang tampil berbikini untuk cover majalah Arab.
Huda sendiri merasa bangga terpilih sebagai model tersebut. “Saya sangat bangga menjadi yang pertama untuk berbikini di majalah tersebut ,” katanya. “Saya model profesional dan seharusnya ini dianggap normal.”
Meski demikian, pada awalnya dia ragu menerima tawaran tersebut. Ia sedar batas tabu dan norma masyarakat setempat. “Tapi, setelah meminta restu orangtua, saya menjadi berani dan penuh percaya diri. Saya tidak takut menjadi gadis yang mengambil langkah pertama, dan membuka kesempatan model Arab lainnya, untuk mewakili wanita liberal dan independen Arab muda.”
Kebijakan redaksional Lilac itu jelas mengundang kontroversi. Lilac adalah majalah pertama di Jazirah Arab yang ‘memecah’ tabu. Ia berani menampilkan wanita berbikini di cover depan.
Lilac, yang bersikap sekular, menjadi majalah Arab paling populer di Israel dan dibaca di sejumlah negara Arab. Majalah wanita ini ditulis dalam bahasa Arab, dengan sisipan bahasa Inggris. “Kerana generasi baru dan muda lebih suka membaca bahasa Inggris,” kata Yara.
SUKA??? LIKE,TWEET AND G+ :)

1 00 dh komen korong bla lg nk komen: